Home » » Harmoni Malam Sebuah Restoran

Harmoni Malam Sebuah Restoran

Written By Rumah Antik on Sabtu, November 16 | 14.39



Wow, restoran ini berdiri di atas bukit. Panorama malam pun membentang. Cahaya lampu-lampu terlihat kecil di kejauhan, layaknya bintang-bintang di angkasa. Rimbun pepohonan di tengah temaram malam, menebarkan pesona eksotik yang tenang bagi para pelakon kehidupan. Tersaji menu hidangan dalam paduan unik antara arsitektur etnik klasik dan pemandangan malam menjadi menjadi sebuah hamoni khas di restoran Bukit Pelayangan (BUPE) Resto yang berlokasi di BSD Serpong, Tangerang Selatan ini. Kehangatan pun merasuk bersama wedang jahe, minuman tradisional khas Indonesia. “Rasa wedang jahe restoran ini terlampau nikmat, hingga rasanya aku harus menolak jika ditawari ke tampat-tempat lainnya,” ujarku.

Ini memang malamnya para penikmat kehidupan, yang ingin mencumbui dinginnnya malam selepas hujan. Di sinilah mereka menjamu jiwa-jiwa yang lelah menghadapi persaingan siang. Di BUPE Resto, makan malam seperti jembatan menuju keindahan surga dunia. Tidak cukup bersantap nikmat, aku seakan diajak menghabiskan malam dengan sapuan mata ke semua arah yang menyuguhkan kehangatan. Suasananya rileks dan hangat dengan alunan ‘Nothings Gonna Change My Love For You’ yang dinyanyikan George Benson, menutup malam yang penuh kesan.


Menikmati wedang jahe sembari diiringi hamorni musik-musik lawas adalah pengalaman yang tidak terlupakan. Jika ingin mencoba kunjungi saja BUPE Resto di Jl. Cilenggang I No.53 BSD Serpong, Tangsel.

oleh : widhy purnama

0 komentar:

Posting Komentar